Breaking News

Monday, March 23, 2015

Infografis Ujian Nasional 2015


Assalammu'alaikum...
Mau tahu info tentang mekanisme UN, silahkan (maaf) pelototi tautan berikut ini ya agar ente semua paham bagaimana aturan UN tahn 2015 sekarang ini.
Pesan kami moga anak2 semua sukses UN baik penyelenggaraan, pengerjaan maupun hasilnya ya...!
Aamiin
Wassalammu'alaikum
Read more ...

Wednesday, March 18, 2015

REKAP NILAI TRYOUT 3


Assalammu'alaikum...Wr. Wb.
Sematan diatas adalah hasil dari Tryout 3 tingkat Sub Rayon 01 pada akhir bulan Februari yang lalu. Bagi yang masih butuh hasil tryout tersebut karena ingin tahu hasil serta rangkingnya bisa diamati disini ya
Harapan kami para Guru agar pada Tryout 4 yang terakhir nanti yakni Tryout tingkat Kabupaten bisa lebih ditingkatkan lagi hasilnya serta Lulus semua (Aamiin....!).
Wassalammu'alaikum...Wr.Wb.

Read more ...

Saturday, March 14, 2015

Gallery Photo Bersama : Siswa & Guru

kelas 9 At Thohir

kelas 9 At Thohir

kelas 7 Al Musthofa

Kelas 7 Al Musthofa

kelas 9 Al Burhan

kelas 9 Al Burhan

kelas 7 Al Hadi




kelas 8 Al Muhtar

kelas 8 Al Muhtar
kelas 8 Al Hamid

kelas 8 Al Hamid

Read more ...

Wednesday, March 4, 2015

Jangan Sekedar lulus UN saja, tapi....?

Assalammu'alaikum.WrWb.

Alhamdulillah cukup lama ane ga pernah nulis2 sesuatu di blog ini. Udah bertahunan (lebih dari 1 tahun hampir 2 tahunan) terakhir sejak acara Wisuda angkatan 6 SMPIPA hingga sekarang. Maklumlah tugas & gawe yang numpuk sejak adanya Dapodikdas plus Padamu Negeri yang memusingkan kepala, mumpung ini pas acara MGMP TIK tentang Blog, barulah ane sempatkan waktu untuk sedikit mengisinya di Blog ini.
Langsung saja ke report kali ini yakni tentang Ujian Nasional 2015. Masih sama sebetulnya mekanismenya dengan UN tahun tahun sebelumnya dimana masih menggunakan 20 paket soal cuma untuk Ujian Nasional tahun ini format penilaiannya dimana UN sudah tidak lagi sebagai penentu kelulusan karena untuk kelulusan sepenuhnya (katanya) di tangan sekolahan masing masing. Juga format kelulusannya yang fifty fifty dimana 50 % diperoleh dari nilai Ujian Sekolah & 50 % nya lagi dari Ujian Nasional.
Hal ini tentunya merupakan berita gembira bagi Siswa Siswi sekolah menengah tapi jangan juga menjadi terlena dengan "Kemudahan" itu karena yang Siswa Siswi  targetkan sekarang adalah jangan cuma sekedar lulus UN dengan nilai seadanya tetapi yang jadi target adalah bagaimana meraih predikat lulus dengan Nilai UN murni yang baik (bagus).

Read more ...
Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By TIKSMP.ORG