Breaking News

Thursday, March 29, 2012

Gallery Photos LDK Osis & Motivation Training kelas 9 (Part 1)

Assalamu'alaikum...
Semoga masih senantiasa diberikan limpahan karunia, rahmat, taufiq, & hidayah-Nya kepada qt semua terutama untuk Bro, Sis, Alumners & semua rekan sesama guru !
Agenda SMPIPA di bulan Maret memang amat sangat padat yang dimulai dari adanya LDKS & outbond untuk OSIS & kls 9, UTS & Ujian Akhir Semester pada tgl 5 - 10 Maret, Tryout & ujian praktik kls 9 pada tgl 19 Maret serta Ujian Sekolah kelas 9 seminggu berikutnya, Mujahadah ke 1 tgl 24 Maret untuk persiapan spirituil kelas 9 !
Oleh sebab itu baru sekarang ane bisa kembali menuliskan laporan & gambarnya tentang LDK Osis & training motivasi yang juga diwali dengan kegiatan Outbond pada awal acaranya.
Bertempat di Kencana Agrowisata Mapagan ungaran, SMPIPA kembali mengadakan LDKS untuk yang pertama kalinya buat OSIS (setau saya sich kalo ga salah ingat...ini adalah LDKS 1st time hehehe?!?). Tujuannya adalah melatih mental dasar buat anggota OSIS agar mereka benar benar siap untuk menjadi pemimpin & berorganisasi sebagai awal mula sebelum anak anak itu nantinya terjun di dunia nyata ketika mereka nanti dewasa.
Selain itu LDKS ini ternyata juga mengajak siswa kelas 9 semuanya sejumlah 40 orang yang gunanya untuk diberikan refreshing karena banyak Ujian di bulan Maret ini & memotivasi mereka di dalam menghadapi UN tgl 23 April nanti agar lebih siap tetapi enjoy ketika harus dihadapkan dengan yang namanya UN.
Berikut foto yang bisa enete semua saksikan ! :
Nggaya dulu ah...!

Siswa2 nya yg ikut LDKS

Yang ini siswi2nya

Pak Mahzum Kabid Pendidikan, Bu Nanik & dek Rafa, & Bu Tanti

Read more ...

Thursday, March 15, 2012

Gallery Photos PLS

Assalammu'alaikum, salam selamat kepada bro, sis, rekan guru & alumners semua smoga limpahan Rahmat Alloh SWT tetap tercurah kepada qt smua...! Amien
Mohon maaf baru sekarang ane sempatin lagi untuk menulis & mengisi blog smpipa ini dikarenakan banyknya kegiatan sbagai seorang guru  mulai dari uts, uas kls 9 us praktik & teori kelas 9 dsb...
To the point aja kemaren tgl 25 bulan Februari SMPIPA ngadain PLS ke Yogyakarta dengan mengambil lokasi di Taman Pintar & diakhiri jalan jalan di Malioboro karena memang kedua lokasi ini berdekatan.
Kumpul pagi jam 6 di terminal Sisemut

Penglepasan PLS oleh Yayasan

Suasana di Bis ketika perjalanan berangkat

Tiba di Taman Pintar

Read more ...
Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By TIKSMP.ORG